Ronaldo VS Zidane Di Laga All-Star

Liga All Star

Bern, Grup Bola – Para legenda sepakbola dari seluruh penjuru dunia akan kembali turun berlaga di lapangan, sebut saja legenda Brasil, Ronaldo de Lima dan legenda Perancis Zinedine Zidane yang akan kembali bermain bersama di laga All-Star.

Nantinya akan di adakan laga antara tim Ronaldo, Zidane and friends yang akan menghadapi BSC Young Boys and friend dalam rangka penggalangan dana untuk korban bencana Topan Haiyan di Filipina beberapa waktu lalu.

Ronaldo, Zidane and friends akan diisi oleh nama-nama tenar di era tahun 90-an hingga 2000-an sebut saja nama 2 legenda Timnas Italia Fabio Cannavaro yang nantinya akan berduet dengan Paolo Maldini, di sektor tengah terdapat nama legenda Portugal, Luis Figo dan di sektor penyerang terdapat nama Christian Vieri dan pemegang rekor pencetak gol tercepat di ajang Piala Dunia 2002, Hakan Sukur.

Tim para legenda tersebut akan dinakhodai oleh legenda klub Milan dan Timnas Belanda, Ruud Gullit. Dia mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat terhormat, lantaran mendapatkan kesempatan untuk bisa menangani tim yang berisikan pemain legenda dunia.

“Ini adalah sebuah penghormatan dan tentunya sebuah tantangan lantaran saya akan melatih tim yang berisi nama-nama besar dunia,” ujar Gullit.

“Kami sangat berharap kepada publik yang nantinya akan datang dan menyaksikan kami dan tentunya hal tersebut untuk menolong para korban bencana di Filipina.”

 

Berikut nama pemain yang tergabung di Ronaldo, Zidane and friends.

Kiper : Carlo Cudicini (Italy), Antonios Nikopolidis (Yunani).

Bek : Paolo Maldini, Fabio Cannavaro, Gianluca Zambrotta (Italia), Fernando Hierro, Michel Salgado (Spanyol), Jamie Carragher (Inggris), Paulo Ferreira, Fernando Couto (Portugal).

Gelandang : Zinedine Zidane, Patrick Vieira, Robert Pires, Christian Kerembeu (Perancis), Luis Figo, Paulo Sousa (Portugal), Pavel Nedved (Republik Ceko), Freddie Ljungberg (Swedia), Gaizka Mendieta (Spanyol), Gennaro Gattuso (Italia), Ronald de Boer (Belanda), Santiago Solari (Argentina), Hidetoshi Nakata (Jepang), Steve McManaman (Inggris).

Striker : Ronaldo, Marta, Giovane Elber (Brasil), Davor Suker (Kroasia), Hakan Sukur (Turki), Youri Djorkaeff (Perancis), Christian Vieri (Italia), Nuno Gomes (Portugal).

Nantinya laga persahabatan tersebut akandi gelar di Stadion Bern, Swiss pada tanggal 4 Maret pukul 20.00 waktu setempat, laga tersebut nantinya akan dipimpin oleh wasit legendaris, Pierluigi Collina.